Meriahkan HUT Kampar ke-72, Diskominfo Kampar Taja Berbagai Kegiatan Perlombaan

- Senin, 31 Januari 2022 | 14:58 WIB
Sekretaris Kominfo Kampar Ade Saputra (Istimewa)
Sekretaris Kominfo Kampar Ade Saputra (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampar ke 72 Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian (DiskominfoKampar menggelar berbagai kegiatan.

Adapun kegiatan yang digelar Diskominfo Kampar untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar kali ini yaitu, Gowes Bareng.

Tarik tambang antar bidang dan eksibisi Tim tarik tambang Diskominfo melawan Tim BPBD Kampar dan pertandingan tenis meja antar bidang.

Kegiatan itu diawali Gowes Bareng yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril. Kegiatan itu mulai Star dari Gerbang kantor Diskominfo setempat.

Baca Juga: NPHD Dalam Tahap Harmonisasi, Kadispora: Kita Laporkan Dulu ke Gubernur dan Sekda

Rute Gowes ini mengelilingi Kota Bangkinang, seluruh peserta mulai dari Kepala Dinas dan Ketua DWP UP Kominfo Kampar Yoanna Gusti Rahayu Yuricho sampai ke Staf THL Diskominfo dan BPBD Kampar kembali finis di Kantor Kominfo Kampar.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan hari jadi kabupaten kampar ke-72. Kita sebagai aparatur pemerintah harus dulu berbuat agar bisa mengajak masyarakat untuk merasakan kemeriahan HUT Kampar," ujar Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, Senin (31/1).

"Dari Semarak Hari Jadi Kampar Alhamdulilah berjalan sangat meriah. Beberapa hari kedepan Kominfo juga akan menggelar berbagi pertandingan antar bidang," ujar Yuricho.

Diantaranya sebut Yuricho yaitu, pertandingan Bola Voli, Tenis Meja, Tarik Tambang, Lomba Menyanyi serta Bujang Dara Diskominfo Kampar.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X