Rayakan HUT ke-21, BPOM Inhil Gelar KIE dan Donor Darah

- Senin, 31 Januari 2022 | 11:34 WIB
BPOM Inhil rayakan HUT ke-21 (Istimewa)
BPOM Inhil rayakan HUT ke-21 (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati HUT BPOM ke 21, Loka POM di Kabupaten Indragiri Hilir gelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan yang aman serta  kegiatan donor darah di aula kantor BPOM Inhil jalan Sungai Beringin Parit 15 Kelurahan Sungai Beringin kabupaten Indragiri hilir Senin (31/1/22).

Emi Amalia selaku Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat ulang tahun ke 21 BPOM Inhil. Dianalogikan dengan remaja Usia 21 tahun adalah usia yang sangat fantastik dan energik untuk beraktifitas mewujudkan cita cita, termasuk Badan POM dalam mewujudkan visi dan misinya.

"Bersama Berbakti untuk Negeri untuk Indonesia khususnya Kabupaten Indragiri hilir yang Kuat dan Mandiri hingga terlaksana dengan lancar dan sukses dengan dukungan masyarakat baik berupa pelaku usaha, dan masyarakat umum," ujarnya

Baca Juga: Teken Pakta Integritas, Kejari Pelalawan Bertekad Raih WBK-WBBM Tahun 2022

"Ia menuturkan, Dalam dirgahayu BPOM Inhil lakukan pendonoran darah yang ditargetkan 50  kantong yang berkerjasama dengan Pelang Merah Indonesia (PMI) Inhil , karena dalam pendonoran merupakan Setetes darah anda nyawa bagi sesama.

Ia menambahkan, Kegiatan ini diharapkan mampu membantu ketersediaan darah di PMI Inhil dan mendonorkan darah juga memberikan dampak positif bagi tubuh kita sendiri karena dengan donor darah bisa merangsang sumsum tulang tetap dalam keadaan aktif," tutur Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X