Kadis Kominfo Yuricho Efril, Dipercaya Sebagai Plt. Kalaksa BPBD Kampar

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:57 WIB
Yuricho Efril Pimpin Apel besar perdana di lapangan Kantor BPBD Kampar (Amri/HRC)
Yuricho Efril Pimpin Apel besar perdana di lapangan Kantor BPBD Kampar (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kepala Dinas Komunikasi, Informasinya dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril dipercaya Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto sebagai Plt. Kepala Pelaksanaan Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar.

Hal itu sesuai dengan surat keputusan Bupati Kampar yang dikeluarkan 25 Januari 2022. Hari pertama kerja di kantor BPBD, Jum'at (28/1/2022). Yuricho Efril langsung ambil alih Apel besar perdana di lapangan Kantor BPBD Kampar, di Kawasan Bukit Cadika di Kantor Bupati Kampar lama, Bangkinang Kota.

Yuricho dalam amanatnya, langsung menegaskan agar seluruh staf khsusus bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dalam bekerja kedinasan agar selalu bisa menjaga dan mengedepankan sikap dan etikanya.

"Dalam hal ini, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) meskipun pangkatnya hanya golongan satu. Apalagi para pejabat atau atasannya semua akan diberlakukan aturan yang sama," kata Yuricho.

Baca Juga: Muhibbah Travel Berangkatkan 43 Jamaah Umrah ke Tanah Suci

"Kita ketahui bersama, THL adalah tenaga kontrak selama setahun yang bisa putus kapanpun apabila dikehendaki," ujar Yuricho.

Yuricho menjelaskan, pimpinan tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari bawahannya. Begitu juga sebaliknya kata Yuricho bawahan juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pimpinan.

"Saya atau pimpinan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama staf termasuk para THL. Sebaliknya staf juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pimpinan," pungkas Yuricho.

Baca Juga: Jurgen Klopp Menabuh Genderang Perang dengan Conte Demi Dapatkan Luiz Diaz

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kampar menyegel Areal Kebun PT Johan

Senin, 4 Juli 2022 | 19:36 WIB
X