Sekda Kuansing: Camat dan Kapus Harus Paham dan Mengerti Wujudkan Visi Misi

- Jumat, 28 Januari 2022 | 09:46 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Dedy Sambudi tegaskan unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) guna mensukseskan visi serta misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi dalam mewujudkan Kuantan Singingi Negeri Bermarwah.

Forkopimcam yang hadir tersebut merupakan Camat se Kabupaten Kuantan Singingi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan se Kabupaten Kuantan Singingi, bahkan turut hadir dalam giat tersebut mendampingi Sekda Dedy Sambudi Asisten I Setda Kuansing Muhjelan Arwan, Plt Dinas Kesehatan Jefrinaldi Kamis (27/01/2022) di Ruang Multimedia Kantor Bupati setempat.

Dikatakan Dedy Sambudi, giat tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kinerja Camat dan Kepala Puskesmas (Kapus) agar terwujudnya visi dan misi Pemkab Kuantan Singingi yakni terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang berbudaya, religius, maju, berwawasan, sejahtera dan harmonis.

"Hal ini bertujuan untuk mensinergikan kinerja camat dan kapus dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Kuansing ke depan," ujar Dedy Sambudi.

Dijelaskannya, bahwa para camat dan kapus tentunya harus mengerti dan mengetahui serta memahami visi dan misi bupati ke depan, agar segala yang menjadi tujuan Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby bisa terwujud, hal ini tentunya dibutuhkan langkah yang matang dan sinergitas kita bersama serta paham dan mengerti dengan tujuan tersebut.

"Untuk mewujudkan Kuansing Bermarwah sesuai dengan visi dan misi bapak Suhardiman Amby selaku pimpinan di Kuansing ini, camat dan kapus harus paham dan mengerti dengan tujuan tersebut. Untuk mewujudkan itu, kita harus bersinergi dengan cara meningkatkan kinerja dan pelayanan serta kedisiplinan para pegawai di Kuansing ini, serta kita harus bersama-sama mewujudkan itu, " ujar Dedy Sambudi sembari mengakhiri.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X