Tim Sosialisasi Dan Edukasi Polres Inhil Berikan Penyuluhan Vaksinasi Anak Di SDN 003 Tembilahan

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:04 WIB
Foto bersama Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat dan jajaran dengan Kepala Sekolah, Majelis Guru SDN 003 Tembilahan  (Evrizon/HRC)
Foto bersama Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat dan jajaran dengan Kepala Sekolah, Majelis Guru SDN 003 Tembilahan (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHANPolres Inhil melakukan kegiatan sosialisasi, edukasi dan penyuluhan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun di SDN 003 Tembilahan, Kamis (27/1/22).

Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat memimpin Tim Sosialisasi dan Edukasi Polres Inhil untuk bertemu orangtua dan wali murid di ruang pertemuan SDN 003 Tembilahan.

Kegiatan sosialiasi ini juga dihadiri Kepala Sekolah SDN 003 Tembilahan, Sastra Petni, serta para Majelis Guru.

Kabag Ops Polres Inhil selaku Pamenwas Kompi siaga 1 memberikan pengetahuan seputar vaksinasi kepada 58 orangtua atau wali murid SDN 003 Tembilahan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bripda Randy Tersangka Kasus Aborsi Novia Dipecat Secara Tidak Hormat

Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat menuturkan, Tim Sosialisasi dan Edukasi Polres Inhil memberikan pemahaman bahwasannya semua harus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bagi anak usia 6 s/d 11 tahun.

“Vaksinasi ini untuk membangun herd imunity dan sebagai bentuk kesiapan anak-anak untuk proses pembelajaran tatap muka 100 persen,” ungkap Kompol Rizki mewakili Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan.

Kompol Rizki menambahkan, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar para wali murid mendaftarkan anak-anaknya untuk ikut Vaksinasi anak usia 6 s/d 11 Tahun agar terwujudnya percepatan vaksinasi terhadap anak usia 6 s/d 11 tahun di Kabupaten Inhil.

“Hasil yang diharapkan dari sosialisasi ini agar para orangtua atau wali murid paham bahwasannya betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 s/d 11 Tahun,” pungkas Kompol Rizki.

Rizki menyampaikan, di beberapa daerah, hoaks berperan memperlambat vaksinasi COVID-19. Masyarakat dibuat takut dan khawatir terhadap efek vaksinasi yang dilebih-lebihkan dan dibesar-besarkan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Kelas IIA Tembilahan Mutasi 9 Napi ke Pekanbaru

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:19 WIB

Seorang Pemuda di Sungai Salak Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:54 WIB

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB
X