Sejumlah Pelajar SMA Inhil Tak Berkutik Saat Jumpa Satpol PP

- Kamis, 27 Januari 2022 | 10:28 WIB
Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Inhil tak berkutik ketika didapati petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena bolos pada saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (26/01/22) pukul 09.30 wib.  (Evrizon/HRC)
Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Inhil tak berkutik ketika didapati petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena bolos pada saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (26/01/22) pukul 09.30 wib. (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Inhil tak berkutik ketika didapati petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena bolos pada saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (26/01/22) pukul 09.30 WIB. Para pelajar tersebut bahkan dengan santainya merokok mengenakan baju seragam sekolah.

Tim mendapati 4 orang siswa yang terjaring di sejumlah tempat yakni Warung Internet, tempat permainan Playstation dan Warung Sembako.

“Sebanyak 4 orang siswa berseragam sekolah tertangkap basah sedang bermain game sembari merokok santai pada saat jam pelajaran," demikian disampaikan Zulfan, selaku Kasi Pengawasan dan Pengamatan Bidang PPHD.

Baca Juga: Aski Demo Ditunggangi Politisi IA, Ternyata Aliansi Mahasiswa Pekanbaru Tak Punya Bukti Tuntutan

Padahal disebutkannya, semua peserta didik yang bolos itu sudah duduk di bangku SMA/SMK sederajat.

"Sebelum diserahkan ke pihak sekolah, para siswa diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya," imbuhnya.

Baca Juga: Berdalih Jaga Diri, Rahmat Diamankan Polsek Senapelan Atas Kepemilikan Pisau Kerambit

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X