Seorang Pria Bunuh Sang Istri Karena Curiga Saat Bermain Ponsel Tengah Malam di Luar Rumah

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:37 WIB
Ilustrasi Korban Pembunuhan (HMG)
Ilustrasi Korban Pembunuhan (HMG)

HALUANRIAU.CO, ACEH - Seorang pria MH (62) ditangkap oleh pihak kepolisian setelah ia diduga membunuh sang istri R (49) di Aceh Timur, Aceh.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Ferzuono menjelaskan bahwa Pelaku MH awalnya melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa sang korban dinyatakan hilang pada Kamis (20/1).

Namun disaat yang berbarengan pihak kepolisian menemukan jenazah korban pada Jumat (21/1) di sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Pada saat ditanya oleh pihak kepolisian, pelaku disebut menjawab berbelit-belit.

Baca Juga: Jadwal Telah Ditetapkan, KPU Riau Siap Melaksanakan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024

"Setelah diperiksa lebih lanjut, MH akhirnya mengakui perbuatannya. Dia kita amankan Sabtu 22 Januari usai diperiksa anggota piket Reskrim dan SPKT," ungkap Dizha.

Pelaku kemudian menceritakan kronologi kejadian pembunuhan tersebut dimana ia tega menghabisi nyawa sang istri karena curiga dengan korban yang bermain ponsel hingga tengah malam dan diluar rumah.

"Ketika pelaku bangun di kamarnya, dia melihat korban berada di luar rumah sedang bermain ponsel. Hal ini membuat pelaku curiga dan menghampiri korban," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono yang dikutip dari detik, Selasa (25/1/2022).

Kemudian Dizha menceritakan bahwa pelaku MH saat itu menanyakan kepada korban mengapa belum tidur dan tampak gelisah, hingga pertanyaan yang ditanyakan MH tidak direspon oleh korban.

MH saat itu sangat tersinggung dan marah dengan tindakan korban dan merampas ponsel ponsel dan memukul wajahnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X