Sekda Dedi Sambudi Percaya Bisa Selesaikan Permasalahan Kuansing

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:18 WIB
Istimewa (Yendri/HRC)
Istimewa (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Dedi Sambudi yakin dan percaya dirinya bisa menyelesaikan persoalan persoalan krusial yang terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Misalnya, beberapa sekda sebelumnya selalu dirundung persoalan hukum yang berakhir mendekam di balik jeruji besi.

Hal itu dikatakan Dedi Sambudi saat wawancara dengan sejumlah awak media usai pengambilan sumpah jabatan terhadap dirinya Senin (24/01/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

"Malam ini bersama sama kita saksikan betapa antusiasnya Forkopimda Kuantan Singingi dan Forkopimda Kabupaten Kampar untuk hadir dan memberikan ucapan selamat," ujar Dedi Sambudi.

Baca Juga: Sebagai Bentuk Komitmen Berantas Narkoba, Polres Indragiri Hilir Musnahkan 1,6 Kg dan 159 Butir Pil Ekstasi

Artinya, kata Dedi Sambudi, tentu dengan dukungan semua pihak kami akan berkerja secara maksimal, tentunya kalau saya bekerja sendiri tentu tidak akan bisa, karena siapapun  yang bekerja sendiri tentu hasilnya tidak akan maksimal.

"Tentu, dengan cara konsolidasi organisasi di seluruh ASN, mohon do'a restunya insya Allah dengan pengalaman saya di birokrasi selama 30 tahun saya akan mampu melaksanakan nya," ungkap Sambudi.

Kendati demikian, meski dirinya terpilih dari dua Assesment lainnya, dirinya juga mengatakan bahwa dirinya memilih menjadi Sekda Kuantan Singingi atas kemauannya sendiri.

"Ini atas keinginan saya sendiri," ucapnya.

Selanjutnya, dirinya yakin adalah birokrasi yang bersih dan tidak pernah tersandung persoalan hukum, meskipun dirinya pernah di usut persoalan kasus dugaan korupsi di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X