Tumbangkan Pohon dan Rusaki Beberapa Sepeda Motor, Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:53 WIB
Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor, Pohon Tumbang Puluhan Motor Rusak Tertimpa Pagar. (Tangkapan layar/ YouTube Asep Bogor)
Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor, Pohon Tumbang Puluhan Motor Rusak Tertimpa Pagar. (Tangkapan layar/ YouTube Asep Bogor)

HALUANRIAU.CO, BOGOR - Peristiwa hujan deras yang disertai angin puting beliung kembali terjadi di Indonesia.

Kali ini Kota Bogor pada Senin, (24/1) sore dihantam oleh puting beliung yang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan merusaki beberapa sepeda motor dan beberapa bangunan.

Dilansir dari PortalSiber.com, peristiwa puluhan motor yang terparkir mengalami kerusakan tersebut diakibatkan oleh pohon tumbang disekitar perparkiran tersebut.

"Kami kaporkan dari jalan Dadali setela hujan angin kurang lebih setengah jam, Kota Bogor cukup kencang anginnya, ini pohon tumbang," ujar suara yang diambil dari video Youtube Asep Bogor.

Baca Juga: AS Keluarkan Travel Warning Suruh Warganya Tinggalkan Ukraina

Suara menjelaskan bahwa tidak adanya korban jiwa dari peristiwa yang terjadi di sekitar Jalan Dadali tersebut hanya saja banyak kabel-kabel listrik maupun telkom yang terputus akibat tertimpa dahan pohon yang roboh tersebut.

"Banyak kabel-kabel listrik maupun kabel telkom yang putus karena tertimpa dahan," lanjutnya.

Sementara Asep Bogor ketika dihubungi melalui telepon mengungkapkan, angin kencang juga terjadi di sejumlah wilayah di Kota Bogor.

"Bukan di jalan Dadali aja, di Yasmin dan jalan A. Yani juga teradi angin puting beliung, banyak bangunan di pinggir jalan yang porak poranda, dan pohon tumbang nimpah mobil sama motor," tutup Asep.

Baca Juga: Satu Peserta Tidak Hadir Seleksi Penulisan Makalah, Jabatan Dirut RSJ Menunggu Keputusan Pansel dan KASN

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Portal Siber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X