Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers Tiga Kabupaten, Kodim 0313/KPR Harap Wartawan Berikan Edukasi Vaksinisi

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:19 WIB
Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus (Amri/HRC)
Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus menggelar acara Coffee Morning bersama insan pers, di tiga kabupaten yang tergabung dalam wilayah Kodim setempat.

Adapun insan pers dari tiga wilayah yang hadir dalam acara yang ditaja Kodim 0313/KPR itu yakni dari Kabupaten Kampar,  Pelalawan dan Rokan Hulu.

Kegiatan Coffee Morning itu dilaksanakan di Aula Markas Kodim 0313/KPR, Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang, Riau, Senin (24/01) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Coffee Morning bersama insan pers di tiga wilayah ini memang untuk ajang silaturahmi. Kami berharap dengan silaturahmi dengan rekan-rekan media ini bisa bekerjasama dan bersinergi dengan baik. Baik itu dengan TNI Polri dan Pemerintah Daerah," kata Letkof Inf Leo Octavianus.

Baca Juga: Merasa Tak Sanggup Urus Negara, Presiden Armenia Mengundurkan Diri

"Sehingga dalam tugas-tugas kedepan, khusunya dalam program vaksinisasi yang sekarang gencar kita lakukan. Saya berharap rekan-rekan media bisa mendukung program pemerintah untuk mencanpai persen tase yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam rangka menuju hard imunity," sambungnya.

Leo mengatakan kalau masih ada masyarakat yang takut untuk melakukan vaksinisasi. Ia meyakini itu karena hanya permasalah pemahaman saja.

"Kalau memang masih ada masyarakat yang takut melakukan vaksin saya yakin dan percaya ini hanyalah masalah pemahaman," ujarnya.

Ia menghimbau kepada insan pers untuk dapat memberikan gambaran, baik informasi maupun himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar.

"Selain vaksin, penerapan Protokol Kesehatan juga sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kampar menyegel Areal Kebun PT Johan

Senin, 4 Juli 2022 | 19:36 WIB
X