Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik, PWI Inhil: Semoga Bisa Tingkatkan Semangat Teman-Teman Dalam Berkarya

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:49 WIB
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022  (Evrizon/HRC)
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022 (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022.

Hal itu disampakan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Inhil, Ardiansyah julor.

"Momen HPN tahun ini kita sempenakan dengan bulan K3, untuk memeriahkan kita kembali menggelar lomba menulis. Semoga bisa meningkatkan semangat teman-teman pers dalam berkarya," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HPN 2022 Kabupaten Inhil, Arfan menjelaskan, lomba menulis ini dibuka dua kategori, yakni: LKTJ wartawan dan lomba menulis artikel bebas untuk tenaga kerja/karyawan perusahaan.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan Gelar Sepeda Santai Peringati Hari Bakti Imigrasi ke-72

Untuk wartawan, tema yang diangkat adalah Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3). Sedangkan untuk karyawan, temanya adalah Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan perusahaan masing-masing.

"Tema sengaja kita angkat tentang K3, karena kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinas Ketenagakerjaan, ini juga bagian dari peran pers dalam mendukung penerapan budaya K3" ujarnya.

Lomba tersebut dibuka mulai tanggal 24 Januari 2022 sampai 12 Februari 2022. Syarat dan ketentuan lengkapnya bisa dilihat di www.pwiinhil.com atau Klik Disini.

Panitia pelaksana menyiapkan hadiah total sebesar Rp. 6.000.000,-.

Baca Juga: Sering Berpakaian Seksi, Ibunda Anya Geraldine Ingatkan soal Siksa Kubur

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X