Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan Gelar Sepeda Santai Peringati Hari Bakti Imigrasi ke-72

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:41 WIB
Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Tembilahan (Evrizon/HRC)
Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Tembilahan (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Tembilahan, Minggu (23/1/22).

Total sekitar 200 peserta 30 pegawai, baik struktural maupun nonstruktural mengikuti fun bike menyusuri rute, start dari Kantor Imigrasi Tembilahan di Jalan Praja Sakti menuju Batang Tuaka kemudian menyusuri jalan Tanjung Harapan dan pelaksanaan Baksos di Ponpes Daarul Rahman Tembilahan di Jl. Tanjung Harapan, GG. Tanjung Batang dan kembali ke Kantor Imigrasi Tembilahan.

Kepala Kantor Imigrasi, Yulizar mengatakan, kegiatan ini selain juga diikuti pegawai Kemenkumham, juga melibatkan mitra seperti dari BNI, BRI dan BSI.

“Kenapa dipilih kegiatan bersepeda, karena kami ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan bersepeda kami bisa menyapa langsung masyarakat dan mensosialisasikan program,” katanya, di sela-sela acara.

Baca Juga: Sering Berpakaian Seksi, Ibunda Anya Geraldine Ingatkan soal Siksa Kubur

“Kegiatan bersepeda kami pilih untuk mencari kebugaran fisik, pikiran, dan kebersamaan pegawai. Hal ini demi memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” katanya.

Di Hari Bhakti Imigrasi ini, pihaknya juga berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan slogan Bangkitnya Pelayanan Revitalisasi Penegak Hukum Dan Keamanan Untuk Negeri, pihaknya berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan pelayanan keimigrasian.

“Tahun 2021 Kantor Imigrasi Tembilahan mendapat penghargaan berupa predikat bebas korupsi. Nah tahun 2022 ini, target kami mencanangkan wilayah bersih melayani,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan Gelar Tabur Bunga di Makam pahlawan Yhuda Bhakti

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Kelas IIA Tembilahan Mutasi 9 Napi ke Pekanbaru

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:19 WIB

Seorang Pemuda di Sungai Salak Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:54 WIB

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB
X