Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan Gelar Tabur Bunga di Makam pahlawan Yhuda Bhakti

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:08 WIB
Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan mengelar tabur bunga di taman ke Makam pahlawan Yhuda Bhakti Tembilahan Parit 6 Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu (Evrizon/HRC)
Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan mengelar tabur bunga di taman ke Makam pahlawan Yhuda Bhakti Tembilahan Parit 6 Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan mengelar tabur bunga di taman ke Makam pahlawan Yhuda Bhakti Tembilahan Parit 6, Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu Senin (24/1/22) pagi.

Kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan. “Dengan mengenang arwah para pahlawan, kami mencoba untuk membangkitkan jiwa dan semangat untuk mengabdi dengan mencontoh pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Kepala Kantor Imigrasi, Yulizar.

Yulizar juga mengatakan, hal ini juga menjadi refleksi bagi insan imigrasi untuk bekerja lebih keras lagi dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia sekaligus menumbuhkan semangat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah mengheningkan cipta dan memberikan penghormatan, seluruh pegawai langsung menuju makam pahlawan untuk meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga di atas makam pahlawan.

Baca Juga: Pelatih Timnas Putri Indonesia Akui Pasukannya Tertinggal 5 Langkah dari Thailand

Upacara Tabur Bunga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-72. Sebelumnya pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan telah melaksanakan kegiatan yang lainnya.

Terkahir Yulizar mengatakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-72 akan bangkitkan pelayanan revitalisasi penegakan hukum dan keamanan untuk negeri.

"Dengan hari Bhakti Imigrasi ke-72, kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, dalam pelayanan semakin lebih pasti jadi kita pelayanan terhadap masyarakat semakin baik," tutupnya.

Baca Juga: Dinilai Berprestasi, Dua Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Terima Reward dari Kapolres Siak

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X