Dinilai Berprestasi, Dua Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Terima Reward dari Kapolres Siak

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:23 WIB
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat menyerahkan Reward kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi (Istimewa)
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat menyerahkan Reward kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang mendapatkan reward dari Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto.

Personil Bhabinkamtibmas yang dinilai memiliki dedikasi dan kinerja sangat baik itu adalah Bripka Azwar Har dan Brigadir M. Eko.

Selain dua orang Bhabinkamtibmas, dua personil Babinsa Kodim Siak juga turut mendapatkan Reward pagi itu.

Reward tersebut diberikan langsung kepada personil berprestasi oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat apel pagi, senin (24/1) di Mapolres Siak.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-49 DPC PDI Perjuangan Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

AKBP Gunar menyampaikan, reward tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mana kinerjanya melebihi panggilan tugas dalam mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Selain itu, AKBP Gunar menjelaskan, bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang menjalankan tugas  melebihi panggilan tugas itu sendiri.

"Pemberian reward ini selain memberikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berprestasi juga sebagai pemicu,serta motivasi bagi pesonil yang lain untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas" ujar Gunar.

Selain itu, AKBP Gunar juga menegaskan, bahwa pemberian reward ini tidak terhenti disini saja, akan tetapi tetap akan berlanjut setiap bulannya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X