PT PLN UP3 Rengat Serahkan Bantuan Untuk Pelayanan Kesehatan, Beny Indra: Semoga Bermanfaat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:27 WIB
Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja bersama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Iwan Taruna, ST, M.Si  menyerahkan bantuan satu unit ambulans laut kepada  Yayasan Payung Teduh Insani (YPTI) yang diterima langsung oleh Tata Maulana selaku Wakil dari YPTI. (Evrizon/HRC)
Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja bersama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Iwan Taruna, ST, M.Si menyerahkan bantuan satu unit ambulans laut kepada Yayasan Payung Teduh Insani (YPTI) yang diterima langsung oleh Tata Maulana selaku Wakil dari YPTI. (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bertempat di Pelabuhan Baruna Tembilahan Kamis (20/01/2022) Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Beny Indra Praja bersama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna, menyerahkan bantuan satu unit ambulans laut kepada Yayasan Payung Teduh Insani (YPTI) yang diterima langsung oleh Tata Maulana selaku Wakil dari YPTI.

Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja dalam sambutannya mengatakan, bantuan ambulans laut ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat.

"Semoga bantuan peningkatan pelayanan kesehatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Inhil khususnya yang tinggal di daerah perairan," ujar Beny.

Baca Juga: Terbilang Berpengalaman, Rika Putra Berani Rebut Kursi Ketua INKINDO Riau

Wakil Ketua Yayasan Payung Teduh Insani, Tata Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN. Ia mengatakan, program kemitraan ini merupakan amanah yang harus disampaikan kepada masyarakat. Apa lagi ini memang merupakan kebutuhan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang berdomisili di daerah pesisir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepeduliannya semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan ketika mendapat musibah atau pasien yang mau dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan," kata Tata Maulana.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna, mewakili masyarakat Inhil mengucapkan terimakasih atas kepedulian PLN bantuan seperti ini tentunya sangat  dibutuhkan bagi masyarakat melalui program CSR PLN ini.

"Ini tentu sangat bermanfaat, apa lagi mengingat letak geografis Inhil, ambulans laut ini sangat dibutuhkan masyarakat," ucapnya.

Ia berpesan, fasilitas ini jangan disia-siakan dan hendaknya dipergunakan untuk membantu masyarakat yang dilanda kesusahan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X