Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:51 WIB
 Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi  (Istimewa)
Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi kembali memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk warga yang berada di wilayah hukumnya, ada dua jenis vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan Pfizer.

Vaksinasi bertempat di Mapolsek Sukajadi, Selasa (18/1). Kali ini, vaksinasi massal dikhususkan bagi anak usia 6-11 tahun dan lanjut usia (Lansia).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin S menyebut bahwa pihaknya memberikan vaksin jenis Sinovac bagi anak usia 6-11 tahun, sedangkan jenis Pfizer diperuntukkan bagi Lansia.

"Kesempatan kali ini kita kembali mampu melakukan vaksinasi lagi, khusus diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun dan Lansia," jelas Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin S yang saat itu ikut mengawasi jalannya vaksinasi.

Baca Juga: Wajib Tahu! Manfaat Pijat Wajah untuk Kecantikan dan Kesehatan, Bisa Melakukannya Dirumah  

Polsek Sukajadi mendatangkan tim vaksinator dari RS Eria Bunda. Tersedia 80 vial vaksin jenis Sinovac dan 7 vial vaksin jenis Pfizer.

"Kita sediakan 160 dosis untuk anak, dan 42 dosis untuk Lansia. Ini kita habiskan dulu, nanti kita adakan lagi kalau sudah ada stok vaksinnya," sambungnya.

Anak-anak seragam merah putih sejak pukul 08.00 WIB telah memenuhi lokasi antrian, masing-masing mereka didampingi oleh orang tua.

Siswa yang ikut vaksinasi tersebut berasal dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Pekanbaru. Masing-masing siswa telah dipersiapkan surat pernyataan yang diperoleh dari pihak sekolah dan telah ditandatangani oleh orang tua.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X