Pengemudi Meningal di TKP, Sebelum Toyota Rush Tabrak Traffic Light Ternyata Senggol Mobil Lain

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:05 WIB
Toyota Rush oleng tabrak tiang listrik (Istimewa)
Toyota Rush oleng tabrak tiang listrik (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Insiden Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Jenderal Sudirman Jalur Timur diduga karena hilangnya kendali oleh pengemudi roda empat tersebut.

Akibat dari insiden pada Jumat (14/1) sore itu, pengemudi mobil Toyota Rush BM 1838 PK meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Hal itu diutarakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Sabtu (15/1).

"Mobil korban datang dari arah utara menuju selatan, lalu diduga hilang kendali saat dilokasi kejadian," terang Kompol Angga.

Baca Juga: Jadi Pilihan Warga untuk Bersantai, Kapolres Siak Ingatkan Taman Motuyoko Jangan Jadi Tempat Pungli

Dalam insiden tersebut, mobil korban saat hilang kendali sempat bersenggolan dengan mobil lainnya, namun mobil tersebut lari meninggalkan lokasi kejadian.

"Hilang kendali ke kiri dan bersenggolan dengan mobil yang jenis dan nomor polisi tidak diketahui, lari dari TKP, hingga mobil korban menabrak tiang traffic light," paparnya.

Adapun identitas korban ialah Bangun Panjaitan (53) warga Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Korban tidak mengalami luka, meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke RS Bhyangkara. Mobilnya mengalami penyok dibagian bemper depan, body kiri tergores," singkatnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X