Kunjungan Kerja Perdana di Kabupaten Siak, Kapolda Riau Pantau Giat Vaksinasi Pelajar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 17:24 WIB
Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar di Perawang (Istimewa/Dolly)
Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar di Perawang (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal melakukan kunjungan kerja untuk pertama kalinya di Kabupaten Siak, Jumat (14/1).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Korp Bhayangkara Provinsi Riau hari ini tak lain dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di lokasi SD YPPI, PT IKPP Kota Perawang.

Turut serta mendampingi Irjen Iqbal siang itu, Karo OPS Polda Riau KBP Kasiro Manggolo dan Kabid Dokes Polda Riau KBO dr Priyo Kuncoro.

Kunjungan Kapolda Riau M Iqbal di Kota Industri siang itu disambut oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto; Forkopimda Siak; Upika Tualang; tokoh masyarakat Kecamatan; dan pimpinan Manajemen PT IKPP Perawang, Hasanuddin The.

Baca Juga: Tujuh Bulan DPO, Polsek Tembilahan Tangkap Teknisi Listrik Pencuri Kabel

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal dimulai setelah rombongan melaksanakan shalat Jumat di PT IKPP.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 6 hingga 12 tahun tersebut dilangsungkan secara serentak di seluruh Indonesia dengan sarana Zoom Meeting.

"Untuk di Kabupaten Siak, kita pusatkan penyelenggaraan Vaksinasi bagi pelajar usia 6 hingga 12 tahun bertempat di SD YPPI PT.IKPP kota Perawang," ujar Irjen Iqbal disela-sela kegiatan siang itu.

Meskipun begitu, Irjen Pol M Iqbal berharap Vaksinasi bagi pelajar khususnya di Kabupaten Siak ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang kita harapkan bersama.

Irjen Pol M Iqbal berharap agar herd immunity bisa tercapai secara keseluruhan untuk wilayah Kabupaten Siak.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X