Seorang Pria Ditemukan Kejang-kejang Sepeninggal Teman Kencan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:45 WIB
Pria inisial BT, dirawat di Rumah Sakit Syafira akibat tak sadarkan diri (Akmal/HRC)
Pria inisial BT, dirawat di Rumah Sakit Syafira akibat tak sadarkan diri (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tak berselang lama setalah dilarikan ke rumah sakit, pria yang ditemukan kejang-kejang di The Palace Hotel dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Pria inisial BT ini ditemukan tak sadarkan diri oleh petugas kebersihan hotel pada Rabu (12/1), langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru untuk diberi perawatan medis, nahasnya dua jam berselang pria umur 41 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Sekira pukul 12.00 WIB datang perempuan yang tidak diketahui namanya ke receptionis hotel, memberitahukan bahwa dia cek out dari kamar 318," terang Kompol Andrie, Kamis (13/1).

Baca Juga: Usai Konsumsi Jajanan Bakso Bakar, 41 Orang di SDN 29 dan Warga Gunung Sarik, Keracunan

Tak berselang lama, petugas kebersihan bergegas menuju kamar 318 dengan maksud hendak merapikan kembali kamar tersebut. Namun petugas malah menemukan seorang pria terkapar di lantai kamar.

"Ditemukan terkapar dilantai kamar dalam keadaan tidak sadarkan diri, namun masih bernafas, lalu temuan itu dilaporkan oleh manajer hotel," sambungnya.

Jasad pria tersebut sudah dilakukan oleh tim Forensik RS Bhayangkara, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh pria tersebut.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan, hasil tes urine didapatkan negatif," paparnya.

Kuat dugaan, kematian warga yang tinggal di Siak Hulu itu disebabkan oleh penyakit yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X