PW Muhammadiyah Riau Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal

- Rabu, 5 Januari 2022 | 21:26 WIB
Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr H Abdul Wahid MUs dan Jajaran, Rabu (5/12/2022) sambut kunjungan silaturrahmi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal (Istimewa)
Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr H Abdul Wahid MUs dan Jajaran, Rabu (5/12/2022) sambut kunjungan silaturrahmi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr H Abdul Wahid MUs dan Jajaran, Rabu (5/12/2022) sambut kunjungan silaturahmi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Bertempat di ruang rapat PW Muhammadiyah Riau, jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 88 Pekanbaru Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Wadir Binmas AKBP Hendri Marpaung serta jajaran.

Sementara itu dari jajaran PW Muhammadiyah Riau hadir sekretaris PW Muhammadiyah Riau Ir Yusman Yusuf MT, penasehat Muhammadiyah Riau Azlaini Agus SH MH, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin MA, ketua majelis dan lembaga serta Organisasi Otonom Muhammadiyah Riau.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat itu ketua PW Muhammadiyah Riau Dr H Abdul Wahid MUs mengucapkan terimakasih dan selamat datang, selamat bertugas di Bumi Lancang Kuning. Semoga bisa bersinergi dengan warga Muhammadiyah di Riau dalam tugas.

Baca Juga: Dr Abdul Wahid Jabat Ketua PW Muhammadiyah Riau

"Terimakasih atas kunjungan pak Kapolda, kami merasa bangga atas kunjungan bapak Kapolda hari ini. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Lancang Kuning. Semoga pak Kapolda dan jajaran dapat bersinergi dengan segenap warga Muhammadiyah Riau" ujar Abdul Wahid.

Abdul Wahid juga bangga atas informasi bahwa PW Muhammadiyah Riau adalah Ormas keagamaan pertama yang dikunjungi Kapolda. Ia juga mendapat informasi bahwa ternyata Irjen Pol Muhammad Iqbal adalah putra dari seorang tokoh Muhammadiyah di Sumatera Selatan.

"Kami juga sangat senang atas kunjungan ini karena PW Muhammadiyah Riau adalah Ormas keagamaan pertama yang dikunjungi. Terlebih lagi kami mendapat informasi bahwa bapak Muhammad Iqbal adalah putra tokoh Muhammadiyah di Sumatera Selatan. Jadi kedatangan pak Muhammad Iqbal ini kami sebut pulang ke rumah" jelas Abdul Wahid.

Selanjutnya Abdul Wahid menyampaikan harapan dan perhatian atas perkembangan kamtibmas yaitu maraknya peredaran narkoba di Provinsi Riau.

Baca Juga: Polsek Tembilahan Hulu Tangkap Pelaku Curas USai Rampok 1 Kalung Emas

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X