Diduga Hilang Kendali, Pajero Panjat Trotoar lalu Tabrak Pohon

- Rabu, 5 Januari 2022 | 18:09 WIB
Pajero panjat trotoar (Istimewa/Akmal)
Pajero panjat trotoar (Istimewa/Akmal)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satu unit mobil ringsek usai mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro, Rabu (5/1) petang. Mobil berwarna silver itu rusak berat, bagian depan dan bagian atasnya 'penyok'.

Mobil tersebut memanjat trotoar jalan hingga menabarak pohon, saking tak terkendali lajunya mobil hingga pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil di jalur lain.

Mobil tersebut jenis Mitsubshi Pajero Sport dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 1609 OL. Mobil jenis Kijang Innova pun turut ringsek usai ditimpa pohon.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro menyebut bahwa dugaan sementara pengendara Pajero Sport hilang kendali saat mengemudi.

"Diduga out of control atau hilang kendali sehingga melebar ke kanan naik ke pembatas jalan dan mengahantam pohon," kata AKP Angga usai oleh TKP.

Baca Juga: Walikota Bekasi, Rahmat Effendi alias Bang Pepen Terjaring OTT KPK

Pajero panjat trotoar (Istimewa)

Kondisi pengemudi saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad. "Pengemudi pajero dan Innova sedang dilakukan perawatan," sambungnya.

Terkait kecelakaan ini, pihaknya akan mendalami terlabih dalam apakah pengendara Pajero dibawah pengaruh minuman keras atau hal lainnya.

"Nanti bisa (selidiki) apakah dipengaruhi atau hanya hilang konsentrasi. Ini kecepatan cukup tinggi, hingga terlempar ke pembatas jalan," singkatnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Desak Pemprov Riau Bangun Sekolah Baru

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
X