Jembatan Kembali Ambruk dan Diperbaiki Seadanya, Warga: Kalau Dibiarkan Begini Mungkin Ada Korban

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:58 WIB
Jembatan Ambruk di Sungai Dusun Kecil, Kelurahan Sungai Piring (Evrizon/HRC)
Jembatan Ambruk di Sungai Dusun Kecil, Kelurahan Sungai Piring (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Jembatan parit Sungai Dusun Kecil yang berada di Kelurahan Sungai Piring kembali Ambruk, ironisnya bertahun tahun jembatan tersebut hanya diperbaiki Dari hasil swadaya masyarakat, terlihat warga Desa Sungai Dusun sedang memperbaikinya, Selasa (4/1/22).

Akibatnya Puluhan pengendara yang melintas terutama Kendaraan Dinas banyak merasakan ketakutan, bahkan tidak berani untuk melintas, sehingga warga yang memperbaiki jembatan tersebut membantu untuk melintas.

Hal demikian disampaikan Edi Selaku warga setempat yang memperbaiki, jembatan yang kami perbaiki ini awalnya Kami biar saja karena takut jika diperbaiki ada marah atau merasa tersinggung, namun setalah Kami meminta arahan dari masyarakat dan Koramil 12 Batang dan pengendara, mareka mengizinkan.

Baca Juga: Gencarkan Vaksinasi di Bungaraya, Tak Bosan-bosannya Kapolsek Himbau Masyarakat Untuk Segera Vaksin

"Rasa senang bisa membantu pengendara bahkan bisa membantu masyarakat yang melintas di jembatan ini," ujarnya.

Lanjut, dengan cepat kami bersama warga setempat mencari Batang kelapa dan pohon besar untuk bahan memperbaiki jembatan ini.

"Jika bukan kita semua yang berpikir baik siapa lagi, karena jika jembatan ini tetap dibiarkan mungkin ada korban," Tutur Edi.

Baca Juga: Diduga Ilegal, Galian C di Kelurahan Pelintung Dumai Resahkan Warga

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X