Tingkat Penyebaran Covid-19 di Pekanbaru Melandai, 6 Kelurahan Masih Zona Kuning

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi Covid-19 | Sumber: Fusion Medical Animation on Unsplash
Ilustrasi Covid-19 | Sumber: Fusion Medical Animation on Unsplash
HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru masih landai. Data yang dihimpun Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru pada awal tahun ini, mayoritas kelurahan berstatus zona hijau atau tidak terdampak Covid-19

Dari 83 kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru, 77 kelurahan diantaranya berada pada zona hijau. Sementara enam kelurahan lainnya berada pada zona kuning, atau dengan tingkat resiko sebaran rendah. 

"Untuk wilayah zona oranye dan merah nihil," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy Saragih, Senin (3/1). 

Data ini berdasarkan pemetaan Diskes Kota Pekanbaru dari 2 hingga 8 Januari 2022. Untuk enam kelurahan yang berada di zona kuning diantaranya, Sialang Sakti, Tangkerang Barat, Delima, Kampung Dalam, Maharatu, dan Tuah Karya. 

Baca Juga: BPS: Pekanbaru Menjadi Kota dengan Inflasi Terendah di Indonesia  

Sementara untuk pendataan zona per kecamatan. Dari 15 kecamatan yang ada di Pekanbaru, lima kecamatan berada di zona hijau dan 10 kecamatan berada di zona kuning

Lima kecamatan yang berstatus zona hijau atau tidak terdampak Covid-19, di antaranya Kecamatan Kulim, Rumbai Barat, Rumbai Timur, Sail dan Kecamatan Sukajadi.

 

Editor: Taufik Ilham

Sumber: pekanbaru.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X