Tahun Baru, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang Dan Empat Personilnya Sandang Pangkat Baru

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:49 WIB
Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang didampingi sang Bhayangkari saat pemotongan tumpeng (Dolly/HRC)
Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang didampingi sang Bhayangkari saat pemotongan tumpeng (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tahun baru 2022 merupakan hari yang tak terlupakan bagi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang

Pasalnya, pada awal tahun 2022 ini, Manapar resmi menyandang pangkat Komisaris Polisi. Yang mana sebelumnya perwira Alumni Akademi Kepolisian angkatan 2010 itu menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Diawal tahun 2022 ini, Manapar mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

"Ini semua merupakan amanah yang diberikan kepada saya, semakin tinggi pangkat dipundak, semakin berat tanggung jawab yang akan saya emban," ujar Manapar kepada haluanriau.co usai acara sukuran kenaikan pangkat yang ditaja di Mapolsek Tenayan Raya.

Bagi Manapar, sejak kecil dia sudah bercita-cita menjadi seorang Polisi.

Menurut dia, polisi sudah tidak asing lagi dikehidupannya, karna Manapar besar dilingkup Asrama Polisi, yang mana alm ayahnya juga seorang anggota Polri.

Selain Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang, empat anggotanya turut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Empat personil Polsek Tenayan Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu, Aiptu Bambang Hermanto, Aipda Tabrani, Aipda Ok Ali dan Aipda M.Fauzi.

Disela-sela acara syukuran, terlihat Bayangkari tercinta Kapolsek Tenayan Raya, Ny. Debora Maharani Manapar selalu setia mendapingi sang suami disela kesibukannya menjadi seorang Hakim di Pengadilan Negeri (PN), Kabupaten Inhu.

Bagi Ny. Debora Maharani Manapar kesibukannya di luar kota menjadi abdi negara, tidak menghalangi dirinya untuk menyokong karir sang suami.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X