Cekcok Di Pasar, Pria Di Pekanbaru Ini Sempat Video Call Ancam Istri Sebelum Gantung Diri

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:44 WIB
Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar saat oleh TKP. (Akmal/HRC)
Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar saat oleh TKP. (Akmal/HRC)

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Seorang pria ditemukan meninggal dunia didalam kamar rumahnya di Jalan Muhajirin Ujunh Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani.

Pria berumur 41 tahun itu ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya sekira pukul 18.00 WIB, Jumat (31/12).

Pria itu ditemukan dalam keadaan tergantung, lehernya dililit tali selang yang terikat dilangit-langit rumah. Dirinya ditemukan tanpa pakaian, hanya memakai celana dalam, kondisinya pun tidak tergantung melainkan bersimpuh.

Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama melalui Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar, menyebut bahwa pria tersebut sebelumnya cekcok dengan istrinya.

"Paginya (Jumat) korban berkelahi dengan istrinya di Pasar Pagi Arengka," kata Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar, Sabtu (1/1).

Seusai bertengkar di pasar, korban pulang kerumah yang baru dihuni selama 2 bulan itu. Korban bernama Adri itu pulang sendirian, sang istri masih diluar.

Hingga waktu siang, sang istri tidak kunjung pulang kerumah. Korban yang masih marah itu kemudian menghubungi istrinya lewat video call.

"Saat itu (video call), korban mengancam istrinya jika tidak pulang akan bunuh diri," terangnya sambil menyebut tali selang sudah terpasang.

Mendengar ancaman itu, sang istri kemudian panik, dia menghubungi tetangganya dan meminta untuj melihat keadaan suaminya itu.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

X