Mulai Pukul 22.00 Nanti, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

- Jumat, 31 Desember 2021 | 11:24 WIB
Kota Pekanbaru
Kota Pekanbaru


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru akan memberlakukan pengalihan arus lalulintas dibeberapa titik jalan protokol.

Pengalihan ini bertujuan agar tidak terjadi keramaian di malam pergantian tahun baru nantinya, mengingat saat ini Kota Pekanbaru masih dalam potensi penyebaran Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro menyebut bahwa pengalihan hanya diberlakukan pada malam nanti hingga potensi keramaian terlihat kurang.

"Mulai pukul 22.00 dan dibuka kembali pukul 01.00 WIB," terangnya, Jumat (31/12).

Baca Juga: Program Babinsa Berkibar Kian Berjalan, Dandim 0314/lnhil Turun Langsung Berbagi Sarapan Gratis Bagi Dhuafa

Rekayasa itu diberlakukan di Tugu Perjuangan dilakukan penutupan jalan, arus dari Utara dibelokkan ke Jalan Gajah Mada, arus dari Jalan Gajah Mada dimasukkan ke Jalan Diponegoro, arah Utara serta arus dari Jalan Hangtuah tidak boleh tekuk kiri ke Jalan Diponegoro.

Kemudian di Tugu Keris yang berada di Jalan Pattimura dilakukan penutupan. Arus dari arah Jalan Sudirman dibelokkan ke Utara, sisa arus dari Jalan Diponegoro dialihkan ke Jalan Sudirman, U-Turn Aditya dan Aryaduta ditutup.

Jalan Pattimura serta Jalan S. Parman juga dilakukan penutupan, arus dari Jalan Pattimura ujung dialihkan ke Jalan S. Parman.

Masih kata AKP Angga, untuk pengalihan arus Jalan Sudirman dari Utara belok kiri ke Jalan Parit Indah, belok kanan ke Jalan Datuk Wan Abdul Jamal, belok kanan ke Jalan OK. M. Jamil lalu menuju Jalan Sudirman.

Baca Juga: Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor di Perawang Terkapar Bersimbah Darah

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X