Suami Melayat Ponakan, Tewas Bersama Anak, Istri Ingin Jemput Jenazah Tapi Tabrakan Bersama Ambulans

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:11 WIB
KelecakaanJalan Lintas Siak-Pekanbaru Tewaskan Dua Warga (Istimewa)
KelecakaanJalan Lintas Siak-Pekanbaru Tewaskan Dua Warga (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Jelang pergantian tahun baru 2022, kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Siak, Kamis (30/12).

Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sekira pukul 10:45 WIB menewaskan seorang anak bayi berusia 2 tahun Safa dan Buchari (41).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Lantas AKP Rosna Meilani membenarkan kejadian Lakalantas tersebut kepada Haluanriau.co.

Rosna menyampikan, dua unit kendaraan yang terlibat dalam laka lantas pagi itu, yakni satu unit Nisan Grand Livina dengan Nomor Polisi BM 1982 SD yang di kemudikan oleh S Sihombing (41) merupakan PNS Kabupaten Meranti, bertabrakan dengan satu unit Truck Fuso dengan Nomor Polisi BK 8667 SF yang dikemudikan Legianto (51).

Masih kata Rosna, kejadian tersebut bermula saat Grand Livina Nopol BM 1982 SD datang dari arah Siak menuju arah Maredan Kecamatan Tualang, sesampainya di TKP dimana pada jalan turunan,  S Sihombing, pengemudi Livina mengambil badan jalan sebelah kanan untuk mendahului kendaraan yang berada dibagian depan.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Kasus Penelantaran Anak, Mantan Kapten Persija, Bambang Pamungkas akan Segera Diperiksa Polda

Secara bersamaan dari arah berlawanan, datang truk Fuso BK 8767 SF yang dikemudikan Legianto, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

"Atas kejadian tersebut, pengendara Nisan Livina  S Sihombing (41) dan satu orang penumpang lainnya Safa (2) tewas dalam perawatan disalah satu Rumah sakit di kota Perawang," jelas Rosna.

"Sementara dua penumpang Nisan Livina lainnya Eka mengalami patah tangan dan Zabdan hanya cedera ringan, dan pengemudi Truk Legianto tidak mengalami cidera," sambungnya.

Untuk kerugian materil atas kecelakaan tersebut, ditaksir lebih kurang Rp. 40.000.000.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X