Abdul Nasib Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua DPD II KNPI Pelalawan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 19:38 WIB
Peserta Musda V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan (Dodi/HRC)
Peserta Musda V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan sukses melaksanakan Musyawarah Daerah V, Rabu (29/12). Hasilnya, Abdul Nasib terpilih secara aklamasi menakhodai KNPI Pelalawan untuk 3 tahun ke depan.

Dikatakan Endri Lafranpane, pelaksanaan Musda V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan dengan sukses. Tentu saja, kata dia, musda tersebut berjalan sesuai dengan AD/ART KNPI.

"Musda V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan dengan sukses, dan diamanahkan saudara Abdul Nasib sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan sah secara AD/ART KNPI," ujar peserta penuh dari OKP Gema Ormas MKGR, Rabu (29/12).

"Kami sudah mengikuti semua proses sesuai dengan konstitusi KNPI. Adapun peserta yang hadir sebanyak 42 OKP dan 9 PK KNPI," sambung Endri.

Baca Juga: Lantik Dua Kasubsi, Kajari Kampar Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja Bidang Intelijen

Dengan telah terpilihnya Abdul Nasib, dia berharap pemuda dan pemudi di Kabupaten Pelalawan bisa bersatu. Selain itulah, dia juga menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan Nassarudin sebagai Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau.

"Kita berharap di bawah kepemimpinan Bung Nassarudin agar bisa bersama sama menjaga keutuhan KNPI Kabupaten Pelalawan, dan tidak ada lagi Musda KNPI lainnya.

Sementara itu, Abdul Nasib menyampaikan ucapan terima kasih kepada 42 OKP dan 9 PK yang sudah mendukungnya menjadi Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan.

"Ini amanah dan tanggung jawab yang berat. Tapi saya akan berupaya menjalankan ini dengan sebaik-baiknya. Dengan bersama, tentu akan kita wujudkan pemuda Pelalawan maju", singkat Ketua Komisi II DPRD Pelalawan itu.

Baca Juga: Sempat Urung Maju di Pilkampung Serentak, Faizal Shi Kembali Dilantik Jadi Kepala Kampung Perawang Barat

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyuap Mantan Kades di Pelalawan Dieksekusi

Senin, 7 Februari 2022 | 17:46 WIB
X