Sempat Urung Maju di Pilkampung Serentak, Faizal Shi Kembali Dilantik Jadi Kepala Kampung Perawang Barat

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:01 WIB
Kepala Kampung Perawang Barat Faizal SHI, Bersama Timsukses (Dolly/HRC)
Kepala Kampung Perawang Barat Faizal SHI, Bersama Timsukses (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Bupati Siak Alfedri melantik 37 Kepala Kampung terpilih yang meraih suara terbayak pada Baca Juga: Tahun Depan Orang Kaya Dipastikan Tak Bisa Pakai LPG 'Melon' serentak awal November lalu, Rabu (29/12).

Selain 37 orang Kepala kampung terpilih, dikesempatan yang sama, Alfedri turut melantik Kepala kampung Tualang Timur yang merupakan pengganti antar waktu, dikarnakan Kepala kampung Tualang Timur meninggal dunia.

Dalam amanatnya, Alfedri berpesan kepada seluruh kepala kampung yang dilantik pagi itu, agar mengingat janji politik saat bersosialisasi dan berkampanye pada masyarakat.

"Mari majukan wilayah masing-masing dan tetap amanah," ajak Alfedri.

Dari puluhan Kepala Kampung terpilih yang dilantik pagi itu, terlihat Faizal Shi kembali dilantik sebagai orang nomor satu di Desa Perawang Barat.

Baca Juga: Tahun Depan Orang Kaya Dipastikan Tak Bisa Pakai LPG 'Melon'

Bagi Faizal, Pelantikan dirinya sebagai kepala kampung bukan suatu hal yang asing lagi bagi dirinya.

Karna bagi Faizal, dirinya sudah yang ketiga kali dilantik menjadi kepala Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Meski sempat tak berniat untuk maju kembali pada pertarungan Pilkampung bulan lalu karna tersandung kasus OTT SKGR Tanah oleh Unit Tipikor Polres Siak, namun berkat dorongan banyak pihak dia memberanikan diri untuk maju kembali.

Tak sia-sia, ternyata pilihannya untuk maju kembali menjadi Kepala Kampung tetap menjadi kenyataan meski sedang diterpa badai dan gelombang sunami pada masa suhu politik memanas kala itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X