Dandim 0314 Inhil Bersilaturahmi ke Kantor Kesbangpol

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:41 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Memasuki tugas baru di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh M Naharuddin Roshid, SE M. Tr (Han) bersilaturahmi di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di gedung Multyres lantai dasar Jalan Swarna Bumi pada Rabu (29/12/21) pagi.

Kedatangan Dandim di Kantor Kesbangpol didampingi oleh Pasi Intel Lettu Inf Delmy. A, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri langsung disambut Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.

Kegiatan silaturahmi tersebut dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Naharuddin Roshid, untuk meningkatkan hubungan baik antara kodim Inhil dengan Pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Ya saya kan baru di Inhil, jadi harus banyak kenal sama Pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, setidaknya untuk menjalin hubungan silaturahmi sehingga hubungan baik terus terjalin untuk kedepannya," ucap Dandim Letkol Arh M Naharuddin.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Bakal Disubsidi Pemerintah Tahun Depan

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kunjungan silaturahmi ke OPD yang ada di kabupaten Indragiri Hilir terus ditingkatkan sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya dapat terjalin dengan baik kedepannya.

"Ya dengan silaturahmi tersebut merupakan langkah awal diri saya menjabat Dandim di Kodim 0314/Inhil, sehingga kedepannya hubungan antara Kodim dan Kesbangpol Inhil semakin baik," tandasnya.

Dandim Letkol Arh M Naharuddin juga mengungkapkan terimakasih atas jamuan sarapan pagi yang sudah disediakan oleh Kesbangpol Inhil.

"Terimakasih atas jamuan yang sangat luar biasa tersebut, Alhamdulillah saya ucapkan terima banyak kepada Kesbangpol Inhil yang sudah meluangkan waktu sehingga silaturahmi tersebut dapat terlaksana," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X