Kejari Pelalawan Terbaik 2 dan Bidang Pidum Terbaik 1 Se-Riau, Kajari Harap Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja

- Selasa, 28 Desember 2021 | 21:10 WIB
Wakajati Riau Hutama Wisnu menyerahkan piagam penghargaan kepada Kejari Pelalawan secara virtual (Istimewa/Dodi)
Wakajati Riau Hutama Wisnu menyerahkan piagam penghargaan kepada Kejari Pelalawan secara virtual (Istimewa/Dodi)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Kejaksaan Negeri Pelalawan mengikuti Rapat Kerja Daerah tahun 2021. Di sela-sela kegiatan tersebut, diumumkan juga bahwa Korps Adhyaksa yang dikomandani Silpia Rosalina itu merupakan Kejari terbaik II se-Riau, dimana Bidang Pidana Umum meraih peringkat I.

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas predikat ini," ujar Kepala Kejari (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina, Selasa (28/12).

Kajari mengatakan, capaian ini tak lepas dari kinerja, dedikasi dan loyalitas yang diberikan seluruh Jaksa dan pegawai. Dia berharap semuanya tetap selalu menjaga integritas dan kekompakan.

"Saya berharap seluruh pegawai meningkatkan kinerja dan kedisiplinan," harap mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau itu.

Baca Juga: Anggaran Mencapai Rp7,1 M,  Pembangunan Menara Masjid Raya Riau Dihentikan Sementara

Terpisah, Riki Saputra juga mengungkapkan terima kasih atas kerja sama para Jaksa yang menangani perkara pidum dengan mempedomani standar operasional dan prosedur (SOP).

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para staf pegawai dan honorer yang telah bahu membahu dalam membantu para Jaksa dalam penanganan dan penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum sehingga kado akhir tahun berupa Bidang Pidum Terbaik I se-Kejati Riau merupakan suatu motivasi untuk meningkatkan kinerja ke depannya," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Pidum Kejari Pelalawan itu.

Sementara itu, Fusthathul Amul Huzni memaparkan capaian kinerja Kejari Pelalawan pada tahun 2021. Diterangkannya, secara umum Realisasi Anggaran Belanja Kejari Pelalawan Tahun 2021 sebesar 99,69 persen dari pagu Rp7,287,051,000.

"Bahwa Realisasi PNBP Kejari Pelalawan Tahun 2021 sebesar Rp6,483,663,266," sebut Kasi Intelijen Kejari Pelalawan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyuap Mantan Kades di Pelalawan Dieksekusi

Senin, 7 Februari 2022 | 17:46 WIB
X