Tiga Hari Jelang Tahun Baru, Capaian Vaksinasi Dosis I di Kabupaten Kampar Sudah 67,51 Persen

- Selasa, 28 Desember 2021 | 15:33 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Hari ini pencapain vaksinisasi Covid-19 di Kabupaten Kampar sudah mencapai angka 67,51 persen.

Dalam kurun waktu 3 hari Pemkab setempat meyakini akan mencapai targer 70 persen vaksinisasi yang telah ditentukan pemerintah.

Pencapain itu Berdasarkan data persentase cakupan per Kecamatan Dosis I Vaksinisasi Covid-19 di Kabupaten Kampar yang diterima haluanriau.co dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Selasa (27/12).

Dalam percepatan vaksinisasi ini Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar terus berupaya menjaring masyarakat yang belum melakukan vaksin.

Baca Juga: Tuk Pererat Silahturahmi, Kesbangpol Inhil Gelar Pertemuan Bersama Organisasi Masyarakat Serta Dandim

"Satgas Kabupaten Kampar berupaya menjaring masyarakat yang belum di vaksin pada Kecamatan yang banyak jumlah sasarannya," ujar Plt Dinkes Kampar Rahmat, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Haryanto, Senin (27/12).

Haryanto mengatakan, setiap hari sejak awal Desember 2021 lalu satgas melakukan zoom meeting dengan seluruh Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Puskesmas untuk melakukan monitoring.

"Setiap malam mulai dari awal Desember, satgas melakukan zoom meeting bersama Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Puskesmas untuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan vaksin dan perencanaan vaksinasi esok hari," kata Haryanto memungkasi.

Dari 21 Kecamatan di Kampar ada 4 Kecamatan yang masih rendah pencapain vaksini ditandai dengan kategori merah, dianyaranya yaitu :

Baca Juga: RK Center, SB Rahmat Jaya 08 dan Laskar Pangeran Antasari Riau Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X