Menantu Basko, Vivin Zico Gabung ke Partai Demokrat, Begini Tanggapan Agung Nugroho

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:31 WIB
Vianda Wirya Utami (kiri) bersama dengan Ketum Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho (Kanan) (Eka/HRC)
Vianda Wirya Utami (kiri) bersama dengan Ketum Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho (Kanan) (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Berbagungnya menantu Basrizal Koto (Basko) di Partai Demokrat disambut penuh antusias oleh Ketua terpilih DPD Partai Demokrat (PD) Riau, Agung Nugroho.

Seperti diketahui, tepatnya pada Senin (27/12/2021) Vianda Wirya Utami, SH, yang akrab disapa Vivin, memantapkan diri bergabung ke Partai Demokrat.

Pantauan lapangan, Senin siang dengan didampingi ajudan pribadi, menantu dari tokoh masyarakat Riau dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) H Basrizal Koto (Basko) ini mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Berbaju biru tua, Vivin memantapkan langkah mendaftarkan diri dan menyatakan kesediaannya untuk berbabung dengan Partai Demokrat Riau yang kini dinakhodai Agung Nugroho selaku Ketua terpilih.

Baca Juga: KASN Keluarkan Rekomendasi Assesment 12 OPD, Pansel Segera Akan Buka Pengumuman Pendaftaran

Usai diterima menjadi anggota Partai Demokrat, Vivin langsung disambut penuh antusias oleh Agung Nugroho. Agung pun mengucapkan selamat bergabung kepada Vivin.

Kepada wartawan, Agung Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Basko yang memutuskan anaknya (menantunya, red) Vivin untuk bergabung ke Partai Demokrat.

"Ini tentu menjadi gebrakan dan hadiah bagi Partai Demokrat. Sebagaimana diketahui, Pak Bas selaku Ketua IKMR di mana dulu isti beliau almarhum (Hj. Mucniarti) senior kami yang juga bergabung di Partai Demokrat dari tingkatan bawah," aku Agung Nugroho.

Lanjut Agung, berbagungnya Vivin juga akan menjadi semangat baru bagi Partai Demokrat, karena Vivin yang merupakan istri dari Zico Basko, adalah sosok yang dikenal baik dan santun.

Namun, lebih dari itu, dari usia Vivin yang masuk dalam kaum milineal diyakini akan mampu mendongkrak suara Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: riaumandiri.co

Tags

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X