Perdana Melantik Ratusan Penjabat, Bupati Rohil: Bekerjalah Serius dan Bisa Bekerja Sama

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:24 WIB
Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong saat melantik ratusan penjabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir (Jhoni/HRC)
Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong saat melantik ratusan penjabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Selama masa jabatannya setelah enam bulan lebih, untuk pertama kalinya Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong melakukan Pengukuhan dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat sebanyak 200-an orang tersebut, dilakukan pada Jumat (24/12/2021) malam, di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi. Adapun yang dilantik seperti Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, dan para Kepala Bidang di seluruh instansi OPD yang ada.

Atas dilantiknya ratusan pejabat itu, Bupati Rohil mengucapkan selamat dan tahniah atas jabatan yang diemban masing-masing pejabat. Bupati yakin, posisi yang diamanahkan mampu dijalankan dengan baik dan bertugas secara profesional.

"Kami selaku kepala daerah ingin yang dilantik ini mau bekerja serius dan bekerjasama. Harus kompak antara kepala daerah dan pegawai, harus ada kesamaan untuk membangun daerah bersama bekerja membangun daerah," ungkap Afrizal.

Baca Juga: Sosialisasi di Kecamatan Bangko Pusako, Kejari Rohil Imbau Datuk Penghulu Tak Khawatir Gunakan Dana Desa

Ditambahkan Afrizal, siapapun pejabatnya, jika bekerja dengan serius dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, Bupati janji akan mempromosikan orang tersebut untuk ke jenjang berikutnya.

"Ini perlu kesadaran kita bersama, mari kita bekerja dari dalam hati untuk memikirkan pembangunan daerah kita. Kalau kerjanya bagus, saya pastikan akan promosikan jabatan nya," terangnya.

Ditambahkan Bupati, dalam bekerja uang jangan dijadikan tolak ukur terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sebab, bagusnya instansi pemerintah baik juga nama Bupati, jika buruk pelayanan maka buruk pula nama Bupati.

"Sejauh ini untuk pelayanan memang sudah ada perubahan, tapi kita ingin kedepannya perlu kita tingkatkan lagi dan kita ingin terus bekerja memberikan yang lebih baik," tandasnya.

Baca Juga: Disentil Formasi Riau, Kadiskes Rohil: Insyaallah Kita Taat Aturan dan Kita Bayar Sesuai Progres di Lapangan

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB

Sah, MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
X