Polres Kampar Masih Belum Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penggelapan SHU di Koperasi Nenek Eno Senama Nenek

- Jumat, 24 Desember 2021 | 12:08 WIB
Istimewa (Amri/HRC)
Istimewa (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kepolisian Resor Kampar hingga saat ini belum menetapkan tersangka dugaan penggelapan Sisa Hasil Usaha di Koperasi Nenek Eno Senama Nenek. Selain itu beredar kabar pihak kepolisian menghentikan pengusatan perkara tersebut.

Kendati proses penyidikan telah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu. Namun belum ada titik terang penanganan perkara dugaan penggelapan SHU di Koperasi KNES tersebut.

Sebelumnya, pihak Kepolisian menyatakan akan melakukan gelar perkara untuk penetapan tersangka.

"Menunggu jadwal untuk gelar perkara penetapan tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Bery Juana Putra beberapa bulan lalu.

Saat itu pihak kepolisian telah meningkatkan status perkara dugaan penggelapan SHU pada Koperasi KNES ke tahap penyidikan. Lebih kurang 26 saksi sudah diperiksa termasuk anggota Koperasi.

Baca Juga: Kodim 0314/Inhil bersama Yayasan Vioni Bersaudara bersatu Bantu Masyarakat di Hari Jumat Berkah

Pada 28 Juli 2021, Kasat Reskrima Polres Kampar menyebut pihaknya masih membutuhkan keterangan saksi tambahan guna merampungkan proses penyidikan perkara ini.

"Masih ada pemeriksaan saksi-saksi tambahan," singkat AKP Bery, Rabu (28/7).

“Nanti akan kita riliskan (nama tersangka) kalau sudah digelarkan," sambung mantan Kasat Reskrim Polres Bulukumba itu.

Saat dikonfirmasi terkait perkembangan dugaan penggelapan SHU di Koperasi Nenek Eno Senama Nenek dan apakah benar pengesutan perkara tersebut, Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Bery Juana Putra belum memberikan keterangan resmi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X