Malam Anugerah KPID Riau Award 2021, LPP Lokal Siak TV dan RPK Raih Penghargaan

- Kamis, 23 Desember 2021 | 13:45 WIB
Photo bersama LPP Lokal Siak dan RPK saat meraih penghargaan di Anugrah KPID Riau (Sugianto/HRC)
Photo bersama LPP Lokal Siak dan RPK saat meraih penghargaan di Anugrah KPID Riau (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO,SIAK - Malam puncak Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award 2021, berlangsung meriah, malam penghargaan itu tema "Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi COVID-19" di Gedung Daerah, Balai Serindit, Pekanbaru, Rabu malam (22/12/2021).

KPID Riau Award 2021, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bagi lembaga penyiaran baik radio dan televisi yang telah menyajikan program siaran sehat dan berkualitas untuk masyarakat Provinsi Riau.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, Arfan Usman mewakili Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Siak TV Dan Radio RPK Siak menerima penghargaan pada anugerah penyiaran KPID Riau Award 2021, kategori program "Budaya Melayu Radio Terbaik", untuk Radio dan Program "Ramah Anak" diberikan kepada Siak TV.

"Hari ini kami menerima dua penghargan pada acara malam anugrah KPID Riau award 2021, diberikan kepada LPPL STV dan Radio Siak, yang keberadaannya di bawah Diskominfo Siak. Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Artinya apa yang kita kerjakan, terbukti sudah membuahkan hasil, kedepan perlu di tingkatkan prestasinya jika tahun ini 2 kategori dapat tahun depan kalau bisa empat," katanya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Pemain Indonesia Mengalami Kelelahan Saat Imbang Lawan Singapore, Bagaimana Bisa?

Ia meminta momentum Anugerah Penyiaran KPID Riau Award Tahun 2021 menjadi penyemangat dan motivasi kedepannya bagaimana menciptakan konten-konten siaran yang berkualitas.

"Ditengah keterbatasan SDM dan peralatan, namun kita jangan patah semangat untuk terus meningkatkan inovasi dan kreasi dalam penyiaran," ujarnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Siak, Jamaluddin dengan merahi dua kategori ini menunjukan bahwa kualitas siaran Radio dan Siak TV tidak kalau dengan TV dan Radio yang ada di Riau.

"Penghargaan ini merupakan pendorong bagi kita kedepan berbuat lebih baik lagi. Tentunya dukungan dan support dari pimpinan kita, baik meningkatkan SDM maupun saran prasarananya," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Forkopimda Provinsi Riau, Wakalpoda Riau, Perwakilan Kejati Riau, Kasi Intel Korem 031/Wira Bima, Komisi I DPRD Provinsi Riau, Perwakilan Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau, Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Plt. Kadis Kominfotik Riau, Dinas Kominfo se-Provinsi Riau, Ketua KPID Provinsi Riau beserta pengurus, Lembaga Televisi, Radio dan Insan Penyiaran serta Media Online di Provinsi Riau.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X