Waktu Hanya Tersisa Sepekan, Kontraktor Sebut Pengerjaan Puskesmas Bagan Batu Capai 90 Persen

- Rabu, 22 Desember 2021 | 21:55 WIB
Puskesmas Bagan Batu. Kabupaten Rokan Hillir (Jhoni/HRC)
Puskesmas Bagan Batu. Kabupaten Rokan Hillir (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, BAGAN BATU - Direktur Pelaksana CV Bintang Mas Proyek Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Baganbatu sebut hingga hari Rabu (22/12/2021) pengerjaan bangunan puskesmas sudah mencapai 90 persen.

"Sampai hari ini lebih kurang 90 persen sudah pengerjaanya," ujar Direktur Pelaksana CV Bintang Mas Andi kepada Haluan Media Grup, haluanriau.co Rabu (21/12/2021).

Dikatakan Andi Untuk mengejar target hingga 100 persen dengan waktu yang tersikasa pihaknya terus melakukan upaya percepatan penyelesaian, seperti  penambahan pekerja dan jam kerja tengah dilakukan untuk mengejar penyelesaian gedung. Ia menambahkan, ada beberapa bagian yang tengah dipacu, supaya bisa segera diselesaikan. Seperti semenisasi halaman yang didepan dan samping, kamar mandi dan WC.

Bagian beranda dalam Puskesmas Bagan Batu (Jhoni/HRC)
Selain itu pengecatan interior bagian dalam, juga plafon serta lampu dan beberapa bagian gedung lainnya.

Baca Juga: Masjid Raya Sumbar Dinobatkan Sebagai Masjid dengan Desain Terbaik Dunia

“Dengan waktu yang masih tersedia, kami tetap optimis dan upayakan bisa untuk menyelesaikan seluruh bagian gedung. Mudahan tanggal 25 atau 26 Desember ini sudah rampung," beber Andi lagi.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinkes Kabupaten Rohil, Cici Sulastri, mengatakan pihaknya mendorong agar ada percepatan dalam pembangunan gedung Puskesmas Bagan Batu.

Ia mendorong agar ada percepatan. Sehingga, gedung tersebut bisa segera dimanfaatkan.

“Kami minta ada percepatan dan jangan sampai molor. Supaya, gedung tersebut bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan,” bebernya.

Cici juga menuturkan pihaknya tak menginginkan pelaksanaan pembangunan Puskesmas Baganbatu mengalami keterlambatan. Makanya, pemantauan terus di lakukan, untuk mengejar penyelesaian.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB

Sah, MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
X