Vaksinasi Gembira Polres Meranti Diserbu Warga

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:26 WIB
Vaksin Gembira Polres Meranti (Istimewa)
Vaksin Gembira Polres Meranti (Istimewa)


HALUANRIAU.CO,MERANTI - Ratusan warga rela mengantre untuk mengikuti vaksinasi massal dengan tajuk 'Vaksinasi Gembira' Covid-19 di Taman Cikpuan Selat Panjang pada Rabu (22/12/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan TNI ini menyediakan sejumlah hadiah termasuk 3 unit sepeda.

Pantauan di lapangan, sejak pagi warga baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda datang mendaftar untuk ikut vaksinasi. Ada yang divaksin dosis pertama dan ada juga dosis kedua.

Pelaksanaannya juga berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Masing-masing peserta vaksinasi diberikan kupon undian serta bingkisan.

Baca Juga: Tipu IRT Ratusan Juta, Begini Cara Dua Dukun Pengganda Uang Jalan Aksinya di Inhu

Bagi warga yang beruntung juga akan mendapatkan beragam jenis hadiah termasuk sepeda, yang akan diumumkan malam ini melalui livestreaming Facebook akun Humasres Kepmeranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul, melalui Wakapolres Kompol Robet Arizal mengatakan, hadiah-hadiah tersebut sengaja disiapkan untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, kegiatan hari berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga tampak sangat antusias untuk divaksin," kata Robet, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Danramil dan Danposal Selatpanjang.

Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik. Bahkan pihaknya mengerahkan personel untuk membantu mobilisasi warga ke tempat vaksinasi.

Baca Juga: Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Pastikan Prokes Agar Tak Ada Lonjakan Pasca-Nataru

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X