PLN UP3 Rengat bersama YBM PLN Gelar Khitanan Massal Gratis dan Pemberian Beasiswa Bagi Anak-anak Dhuafa

- Selasa, 21 Desember 2021 | 22:02 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

 

HALUANRIAU.CO, INHU - Sebagai wujud kepedulian sosial, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN tahun ini menggelar khitanan massal gratis bagi anak-anak dhuafa yang dilaksanakan secara serentak mulai dari Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIW RKR) sampai dengan PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di lingkungan UIW RKR, pada hari Selasa, 21 Desember 2021.

Pada kesempatan ini, Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari YBM PLN dan tanggung jawab moral terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Dimana YBM PLN sendiri merupakan Yayasan Baitul Maal (YBM) yang mengelola dan menyalurkan dana zakat, infak dan sodaqoh Pegawai PLN.

Bertemakan "Wujudkan Kepedulian Untuk Membentuk Generasi Muslim Bersih & Sehat", sunatan massal ini dipusatkan di Sekolah SD Negeri 008 Kelurahan Kambesko Rengat Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu tetap dengan protokol kesehatan.

“Khusus di PLN UP3 Rengat Kegiatan Khitanan Massal yang digelar tahun ini diikuti oleh 50 orang anak peserta, selain khitan gratis para peserta diberikan bingkisan dan santunan tunai” lanjut Beny.

Baca Juga: Sempat Mengaku Diperkosa 4 Pria, Wanita di Rohul Ini Beri Keterangan yang Berbeda

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama turut memberikan kata sambutan Sekretaris Daerah Indragiri Hulu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Indragiri Hulu, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, M.IP.

"Kami mengucapkan terima kasih ke PLN UP3 Rengat, YBM PLN dan PIKK UP3 Rengat atas kepedulian sosialnya pada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu dalam kegiatan Khitanan Massal ini sehingga program ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan. Dan semoga mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT. Serta anak-anak peserta menjadi anak yang soleh," kata Hj. Erlina.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

511 Napi Dapat Remisi di Rengat

Rabu, 4 Mei 2022 | 19:04 WIB

Alfamart Siap Tampung Lulusan SMKN 1 Rengat

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:40 WIB
X