Ngopi Bareng Awak Media, Kajari Siak: Kami Siap Menerima Masukan Dan Siap Dikontrol Demi Kemajuan Siak

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:09 WIB
Suasana ngopi bareng jaksa di Siak bareng rekan media (Dolly/HRC)
Suasana ngopi bareng jaksa di Siak bareng rekan media (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak, Darmabella Timbasz mengadakan ngopi bareng dengan awak media yang bertugas di wilayah Kabupten Siak, selasa (21/12) pagi.

Selain Kajari Darmabella, turut serta Kasi Pidsus, Kasipidum Senopati, beserta beberapa staf lainnya turut serta ngopi bareng yang berlangsung di Aula Kantor Korp Adiyaksa negeri istana pagi itu.

Momen ngopi bareng antara dua institusi pagi itu tidak hanya sekedar ngopi dan berbual kosong belaka, akan tetapi Kajari Siak berkesemptan memaparkan capaian pengungkapan kasus sepanjang tahun 2021 di wilayah Kabupaten Siak.

Awal bulan ini, kata Darmabella. Kami berhasil mengungkap tindak pidana korupsi dengan menetapkan seorang direktur Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) yang ada di salah satu Kecamatan di Kabupaten Siak sebagai tersangka.

Baca Juga: Cegah Mulai Sekarang! 8 Penyebab Makanan dan Minuman Yang Dapat Merusak Gigi Pada Si Kecil

"Selain itu, Kejari Siak pada tahun ini juga telah menyelesaikan masalah sengketa lahan antara masyarakat dengan PT DSI yang selama ini tak kunjung terselesaikan, alhamdulilah dengan adanya kehadiran dan campur tangan kami, semua terselesaikan semua dengan baik," sambungnya.

Selain itu, Darmabella juga bilang dihadapan awak media, terkait program unggulan yang telah dijalankan oleh Kejari Siak sepanjang tahun 2021.

" Salah satunya yaitu program unggulan yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor penangkaran sarang burung walet," ulasnya.

Menurut Darmabella, penangkaran sarang burung walet yang ada di kabupaten siak selama ini belum tergali secara maksimal.

" Maka dari itu, pihaknya berkomitmen untuk membuat berbagai terobosan guna meningkatkan PAD di negeri Istana ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X