Bantu Sukseskan Program Pemerintah, PT IKPP Gelar Vaksin Massal Bagi Warga Tualang

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:15 WIB
Zulfikar, ST. Manajer HRD PT IKPP (Dolly/HRC)
Zulfikar, ST. Manajer HRD PT IKPP (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka mendukung program pemerintah menyukseskan program vaksinasi masal di Kabupaten Siak Provinsi Riau, PT IKPP akan menggelar vaksin massal pada minggu (19/12).6

"Kegiatan vaksin massal esok hari akan kita gelar di Aula Mess Bunut," ujar Hasanudin The, melalui Maneger HRD Zulfikar kepada haluanriau.co, sabtu (19/12) petang.

Zulfikar menuturkan, vaksin yang akan digunakan adalah jenis sinovac, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

" Bagi karyawan, keluarga karyawan, mitra kerja dilingkup PT IKPP dan seluruh warga Kecamatan Tualang yang belum divaksin, dipersilahkan untuk mengikuti vaksin esok hari," ulasnya.

Baca Juga: Manfaatkan Lahan Gambut, Pemprov Tata Kelola SDA

Selain itu, Zulfikar menambahkan, bagi warga yang ingin mengikuti vaksin esok hari hendaknya sarapan pagi terlebih dahulu, agar stamina selalu dalam kondisi bugar.

Tidak hanya itu, program vaksinasi massal ini merupakan langkah untuk meningkatkan herd immunity bagi setiap masyarakat, agar tidak terpapar virus covid,19.

"Apalagi informasi terbaru yang kita dengar bersama, bahwa virus covid-19 varian omicron telah masuk ke indonesia, dan beberapa orang warga di ibukota jakarta dinyatakan positif terpapar," sambungnya.

"Kepedulian kita semua akan membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19, vaksin sudah dipastikan aman dan halal," tutup pria yang menjabat Ketua Kopkar PT IKPP tersebut.

Baca Juga: Jalan Lintas Timur Pekanbaru Hancur Akibat Truk ODOL, Firdau: Tidak Bisa Ditoleransi

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X