Ketua KONI Kuantan Singingi, Andi Cahyadi Yakin Kuansing Masuk Tiga Besar Pada Porprov 2022

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:30 WIB
Ketua KONI Kuasing Andi Cahyadi (Kiri) didampingi Wirman Sandy (Kanan)Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) (Yendri/HRC)
Ketua KONI Kuasing Andi Cahyadi (Kiri) didampingi Wirman Sandy (Kanan)Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANSING - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi sudah melaksanakan persiapan dan penjaringan kontingen atlit sebanyak 200 persen dari 27 Cabang Olahraga (Cabor).

Kesiapan sebagai tuan rumah terlihat dari keseriusan KONI Kuantan Singingi dalam melaksanakan berbagai seleksi atlit atlit dari berbagai cabang olahraga dalam berbagai cabang yang ada.

Tidak hanya itu, pihaknya sudah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun Provinsi.

Hal itu di katakan ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi kepada Haluanriau.co Jumat (17/12/2021) di Teluk Kuantan.

Baca Juga: Belum Ada Kejelasan Dari TPP dan KONI Riau, KONI Pusat Bisa Menunjuk Careteker

"Kita juga telah mempersiapkan semua hal dalam menghadapi Porprov 2022 ini, mulai dari seleksi, koordinasi dan berkoordinasi dengan semua pihak, baik Pemda maupun Provinsi," ujar Andi Cahyadi.

Dijelaskan Andi Cahyadi, "insya Allah" pada awal tahun 2022 mendatang persiapan 100 persen kembali dilaksanakan.

Sementara itu, dalam mempersiapkan masing-masing cabang olahraga, pihaknya pada tahap awal telah melakukan seleksi sebanyak 200 persen.

Dikatakan Andi Cahyadi, KONI Kuansing dalam waktu dekat juga akan menghadirkan atlit naturalisasi yang merupakan pendamping atlit-atlit yang akan menghadapi Porprov nantinya.

"Dalam waktu dekat ini kita akan menambah atlit-atlit naturalisasi dari luar daerah untuk mendampingi atlit kita dan masing atlit kita sudah siap dalam menghadapi Porprov ini," ujar pria yang akrab disapa Aheng tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kades Sungai Langsat Ultimatum PT Citra Riau Sarana

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:51 WIB
X