Rismawati Warga Kelurahan Perawang, Keluar Sebagai Peraih Sepeda Motor Dalam Program Vaksin Massal di Siak

- Kamis, 16 Desember 2021 | 15:52 WIB
Rismawati menerima satu unit sepeda motor Honda, hadiah doorprize Pekan Vaksin Massal (Dolly/HRC)
Rismawati menerima satu unit sepeda motor Honda, hadiah doorprize Pekan Vaksin Massal (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Belasan warga Kabupaten Siak yang mengikuti Pekan Vaksin Massal yang digelar Polres Siak sejak minggu lalu, gembira bercampur haru ketika nama mereka keluar dan mendapatkan sejumlah doorprize yang disiapkan panitia.

Acara pencabutan kupon hadiah bagi peserta vaksin tersebut berlangsung di Aula Mess Bunut PT. IKPP, Kamis (16/12) pukul 10:00 WIB.

Acara pagi itu, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Siak, Husni Merza juga turut hadir Kopolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Danramil X Perawang, Kapten L Tobing, Camat Tualang, Zalik Efendi serta beberapa orang Kepala Dinas dilingkup Pemkab Siak, Camat Kandis dan Camat Bunga Raya, Amin Soimin.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak, Husni Merza menyampaikan pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Siak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksin pemerintah pusat.

Baca Juga: Innalillahi Wainna ilahirojiuun, Kadis Kominfotik Riau Rahimah Erna Tutup Usia

Menurut Husni, antusias warga Kabupaten Siak sangat tinggi sekali mengikuti program vaksin massal yang digelar secara serentak di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak sejak sepekan yang lalu.

Meskipun demikian, dia berharap tingginya animo warga untuk mengikuti vaksin masal ini bukan hanya sekedar memperebutkan doorprize yang disediakan panitia saja.

Husni melanjutkan bahwa vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity bagi seluruh masyarakat Kabupaten Siak dalam memutus penyebaran covid-19.

Keluar sebagai peserta yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Supra fit atas nama Rismawati, tercatat sebagai warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Selain Rismawati, belasan warga Kabupaten Siak lainnya juga berkesempatan mendapatkan doorprize, seperti kulkas, kompor gas, kipas angin dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

X