Buaya di Inhil Kembali Memakan Korban, Bocah 11 Tahun Dikabarkan Meninggal Dunia

- Rabu, 15 Desember 2021 | 15:22 WIB
bocah korban terkaman buaya (Istimewa/Akmal)
bocah korban terkaman buaya (Istimewa/Akmal)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Seekor buaya kembali resahkan warga, kali ini menewaskan bocah 11 tahun, di Parit Gamara 00 Dusun Simpang Kiri Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa  (14/12/21) pukul 11:00 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Danramil 10/ Pelangiran, Kapten Inf A. Hadi, membenarkan kejadian tersebut.

"Tadi ada laporan dari Babinsa kita di sana bahwa telah terjadi peristiwa buaya menerkam anak-anak di desa Simpang kiri," ungkap Danramil 10/ Pelangiran, Kapten Inf A. Hadi.

Ia juga mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu korban bersama 2 orang temannya berenang di Sungai Kateman tepatnya di belakang rumah warga.

"Namun saat hendak mandi, korban terjun duluan ke sungai sedangkan 2 temannya masih berada di daratan. Tidak lama korban terjun, korban langsung teriak minta tolong dan tubuh korban langsung diseret ketengah sungai oleh buaya itu," ujarnya.

Baca Juga: Mobil Patwal Abaikan Korban Tabrak Lari, Polisi Diperiksa Propam

Lebih lanjut dikatakan Danramil, tidak lama kemudian 2 teman korban  memanggil warga. Setelah itu warga datang membantu korban dengan menggunakan bendo (perahu mesin) mendekati korban yang posisinya sudah berada di seberang sungai.

"Melihat kondisi temannya di seret buaya, mereka langsung minta tolong kepada warga, setelah itu warga berusaha menolong dengan mengunakan perahu mesin untuk mendekati korban yang sudah di sebarang sungai," cetusnya.

Lanjutnya, sempat warga mengarahkan tojok sawit (besi runcing) kearah buaya sehingga buaya tersebut melepaskan korbannya. Namun setelah korban dilepaskan, korban langsung tenggelam setelah itu sempat 2 kali korban timbul.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X