Binda Riau Hari Ini Berikan 58.112 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 untuk Empat Kabupaten

- Selasa, 14 Desember 2021 | 15:19 WIB
Program vaksinisasi Covid-19 Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau MTS Muallimin Muhammadiyah Bangkinang (Amri/HRC)
Program vaksinisasi Covid-19 Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau MTS Muallimin Muhammadiyah Bangkinang (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau sediakan 58.112 ribu dosis vaksin Covid-19 untuk disalurkan kepada masyarakat di empat Kabupaten.

Adapun vaksinasi massal yang diadakan Binda Riau di empat Kabupaten itu yakni Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhil dan Bengkalis. Program vaksinasi ini dilakukan Binda Riau secara massal dan door to door.

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah gelombang ketiga dan menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia," ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi dalam keterangan tertulisnya yag diterima haluanriau.co, Selasa (14/12).

"Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini," sambungnya.

Baca Juga: BNN Adakan Program P4GN,Demi Kuansing Bersih Dari Narkoba

Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan siap untuk membantu masyarakat untuk mendapat vaksin Covid-19 dengan mudah khususnya di Provinsi Riau.

Secara masif kata Amino, Binda Riau mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum secara door to door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Hari ini kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil, Kampar dan Bengkalis.

Pantaun haluanriau.co vaksinisasi yang dilakukan Binda Riau di MTS Muallimin Muhammadiyah Kecamatan, Bangkinang Kota, Kampar ramai diikuti siswa dan siswi bahkan juga ada dari masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Baca Juga: Jangan Tidur Siang Jika Alami Kondisi Berikut, Bukan Sehat Malah Bikin Fatal!

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB

Dinkes: Kabupaten Kampar Nol Kasus Covid-19

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:41 WIB
X