Vaksinasi Massal, Polsek Bukit Raya Langsung Jemput Warga ke Rumah

- Senin, 13 Desember 2021 | 18:31 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, Minggu (12/12), dengan kendaraan patroli menjemput warga ke rumahnya masing-masing dan dibawa ke lokasi vaksin Polsek Bukit Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Bukit Raya menyebut hal ini dilakukan agar masyarkat mau menjalani vaksinasi. Masyarakat dijemput dan diantarkan kembali.

"Kita jemput langsung warga ke rumah dan kita bawa ke Mapolsek untuk mendapat vaksinasi, menggunakan kendaraan kita, mereka juga kita antarkan kembali ke rumahnya," kata Arry, Senin (13/12).

Dalam vaksinasi itu, Polsek Bukit Raya berhasil menjemput sebanyak 86 warga, yang kesemuanya bisa divaksin. Arry berharap dengan telah divaksin warganya dapat membentuk kekebalan kelompok.

Baca Juga: Kapten Arsenal Dicoret Karena Jemput Sang Ibunda, Tak Patuh Aturan Klub

"Semoga dapat segera membentuk komunitas kekebalan sehingga kita bisa terbebas dari Covid-19, dan tentu akan berdampak baik bagi perekonomian," jelasnya.

Warga tersebut berasal dari berbagai kelurahan yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Bukit Raya, dalam pelaksaannya menggandeng pihak RSUD Madani dengan jenis vaksin Sinovac.

"Semoga ini dapat membuat percepatan vaksin di Pekanbaru maupun daerah lainnya. Vaksinasi bisa merata ke lapisan masyarakat dan dapat menekan potensi penularan virus," tutupnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X