Bocah 6 Tahun Diduga Dicabuli Mahasiswa di Masjid

- Minggu, 12 Desember 2021 | 14:18 WIB
Pelaku MH (24) yang diamankan oleh pihak Kepolisian Sukajadi (Akmal/HRC)
Pelaku MH (24) yang diamankan oleh pihak Kepolisian Sukajadi (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga Kecamatan Sukajadi, warga yang sudah tak bisa menahan amarahnya itu menggerebek pria tersebut di sebuh Masjid, beruntung masih ada pihak kepolisian yang melerai.

Warga kesal, lantaran pria itu diduga telah mencabuli seorang anak perempuan yang masih dibawah umur. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (11/12).

Pria tersebut merupakan mahasiswa asal Padang Lawas, Sumatera Utara, berinisial MH (24). Sedangkan korbannya ialah bocah perempuan yang masih berumur 6 tahun.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi menyebut bahwa peristiwa itu diketahui seusai korban bercerita kepada keluarganya. Mendengar akan hal itu, keluarga tidak terima dan langsung mendatangi Masjid tempat dimana pria itu tinggal.

Baca Juga: Warga Melapor Dirugikan, Dewan Minta Proyek IPAL Dihentikan

“Pelaku sudah kita amankan hari Sabtu kemarin, karena melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur,” terang Pria Budi, Minggu (12/12).

Peristiwa itu berawal saat korban berjalan di sekitaran Masjid, lalu korban dipanggil pelaku dan diajak masuk ke Masjid dan membawanya ke barisan shaf salat pria. Disitulah dugaan pencabulan terjadi.

“Setelah mencabuli korban, pelaku ini menyuruh korban pulang. Saat pulang itulah korban menceritakan apa yang sudah dilakukan oleh pelaku didalam masjid,” paparnya.

Diketahui, pelaku tersebut di Pekanbaru baru selama tiga hari. Datang ke Pekanbaru untuk menemui adiknya yang merupakam Imam Masjid.

 

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X