Raih Suara Terbanyak, Hendri Wisel Resmi Nahkodai IKMR Tualang Lima Tahun Kedepan

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:04 WIB
Hendri Wisel Ketua IKMR Tualang Terpilih masa bakti 2021-2026 (Istimewa/Dolly)
Hendri Wisel Ketua IKMR Tualang Terpilih masa bakti 2021-2026 (Istimewa/Dolly)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Keluarga besar Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Tualang melaksanakan Muscab guna memilih ketua untuk masa bakti lima tahun kedepan, Jumat (10/12) malam.

Acara yang berlangsung di Aula KTKBM Km 3 Kota Perawang tersebut dihadiri oleh ketua IKMR Kabupaten Siak, Syamsurizal, Anggota DPRD Siak yang merupakan warga IKMR Tualang Hj. Gustimar dan Samsurizal, serta perwakikan dari dua belas puak serta IPMR dan IWPMR dan niniak mamak, tokoh masyarakat minang yang ada di Kota industri Perawang.

Pada malam pemilihan ketua IKMR Kecamatan Tualang tersebut, disepkati bersama oleh peserta Muscab, maju sebagai calon ketua tiga nama tokoh, yaitu: Hendri Wisel, Marlius, dan Irdamsyah.

Sebelum pemilihan suara dimulai, tiga calon ketua IKMR Kecamatan Tualang itu, diberi kesempatan oleh panitia untuk menyampikan visi dan misinya membangun IKMR lima tahun kedepan dihadapan undangan malam itu.

Disana, terlihat tiga calon menyampaikan visi dan misi yang tak jauh berbeda, namun tujuannya dinilai sama untuk memajukan IKMR di Kecamatan Tualang.

Baca Juga: Review Samsung A12 dan Mengetahui Kekurangannya, Desember 2021

Dari hasil pemilihan suara tiga nama calon ketua IKMR Tualang malam itu, Hendri Wisel keluar sebagai peraih suara terbanyak dengan meraih 20 dukungan suara, disusul Marlius dengan memperoleh 17 suara, selebihnya diperoleh oleh Irdamsyah.

Secara otomatis, Hendri Wisel yang merupakan tokoh masyarakat asal Puak Gonjong Limo resmi di Percaya menahkodai IKMR Kecamatan Tualang untuk priode lima tahun kedepan.

Usai acara, Hendri Wisel mengatakan kepada Haluanriau.co, "saya mengucapkan terima kasih atas dukungan warga IKMR Tualang, yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi warga minang  yang ada di kota Perawang ini." 

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X