Warga Antusias, Rezita Optimis Target Vaksinasi di Indragiri Hulu Tercapai Akhir Tahun.

- Kamis, 9 Desember 2021 | 19:25 WIB
Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi tinjau 3 lokasi proses vaksinasi covid19 (Eka/HRC)
Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi tinjau 3 lokasi proses vaksinasi covid19 (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi tinjau 3 lokasi proses vaksinasi covid19 yakni Puskesmas Sipayung, Rengat; Kantor Camat Rengat Barat; dan Kantor Desa Beligan, Seberida, Rabu (9/12/2021).

Rezita mengatakan saat ini beliau bersama pemerintah sedang mengejar target vaksinasi untuk menaikkan level PPKM di Kabupaten Indragiri Hulu. Sebagaimana diketahui, untuk mencapai PPKM Level 1 jumlah warga yang sudah divaksin harus mencapai 70%. Sementara itu Kabupaten Inhu saat ini sudah mencapai 47% pada vaksin dosis pertama.

Melihat antusias warga yang berbondong-bondong mendatangi 3 lokasi vaksinasi, Rezita optimis target vaksinasi dapat tercapai menjelang akhir tahun ini.

Sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi Rezita menyempatkan diri menyemangati para petugas vaksinator yang sedang bertugas dan mengimbau masyarakat yang datang untuk mengajak keluarga dan tetangga yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri ikut melakukan vaksin.

Baca Juga: Beredar KTP Asli Siskaeee, Bernama Fransiska Candra Novitasari, Asli Sidorarjo, Usia 23 Tahun, Muslimah

Di lokasi pertama, Rezita bersama rombongan yang terdiri dari Dandim 0302/Inhu, Eko Supri Setiawan; Kapolres Inhu, Bakhtiar Alponso, Kasatpol PP, Setiyo Sudibyo; Kepala KPBD, Ergusfian; Kadis Kominfo Jawalter Situmorang, rombongan disambut oleh Camat Rengat, Sustiono di Puskesmas Sipayung.

Pada lokasi kedua rombongan disambut Camat Rengat barat, Hendry beserta Forkopimcam dan lokasi ketiga disambut oleh Camat Seberida, Roma Doris; Forkopimcam serta Kepala desa Beligan, Juli Suprianto.

Baca Juga: PLN UP3 Rengat Gelar Pasukan dan Peralatan, Siaga Natal dan Tahun Baru 2022

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alat Berat Diamankan, Polhut Sebut Ini

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:05 WIB
X