Cegah Laka Lantas, Personil Polsek Tualang Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Raya

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:55 WIB
Personil Polsek Tualang saat membersihkan tumphan oil di jalan raya (istimewa)
Personil Polsek Tualang saat membersihkan tumphan oil di jalan raya (istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Sebuah truk yang melintas di Jalan Raya Perawang km 8 mengalami kerusakan, sehingga menyebabkan tumpahan oli di sepanjang jalan pintu masuk Kota Industri, Kamis (9/12).

Terlihat di lokasi, bagian bahu Jalan Raya Perawang km 8, Kota Perawang menghitam dan licin karena oli. Hal bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya itu, pergi berlalu begitu saja tanpa mengindahkan efek yang akan terjadi bagi pengendara lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, mengintruksikan unit lalu lintas untuk mengecek ke lokasi tersebut agar tidak terjadi hal yang dapat membahayakan pengendara yang melintas disana.

Baca Juga: Hakordia 2021, Kajati Tegaskan Komitmen Pemberantasan Korupsi di Riau

Dilokasi, Panit I unit Lantas Polsek Tualang Iptu A.Ramadhan bersama dua orang anggota melakukan pemberisihan badan jalan yang dipenuhi serakan oli.

Tidak hanya polisi, warga setempat pun ikut andil dalam membantu aparat berseragam coklat itu membersihkan badan jalan yang dipenuhi oli dengan menaburkan pasir di lokasi tumpahan oli tersebut.

"Seharusnya pengemudi truck yang mengalami kerusakan tersebut harus bertanggung jawab bukan malah lari dari permasalahan," ujar Iptu Ramadhan.

"Kendati demikian, kami dari kepolisian merasa terpanggil karena kami memiliki rasa tanggung jawab untuk keselamatan pengendara," sambung Ramadan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X